banner 728x250
Aceh  

Sekda Buka Turnamen Bola Kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya Cup 1 Tahun 2022

ACEH SELATAN Sekda Cut Syazalisma S.STP mewakili Bupati Aceh Selatan membuka secara resmi open turnamen bola kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya (PSKR) cup 1 tahun 2022 melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen.

Open Turnamen Bola Kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya Cup 1 Tahun 2022 yang dibuka oleh Sekda Cut Syazalisma S.STP bertempat dilapangan Bola Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (23/07/2022), Di awali tendangan bola pertama yang dilakukan Sekda Aceh Selatan.

Dalam sambutan nya Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang di sampaikan oleh Sekda Cut Syazalisma S.STP, bahwaTurnamen bola kaki Persatuan Sepakbola Kluet Raya (PSKR)) Cup I, yang digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepakbola.

Melalui momen ini kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional, ungkap beliau.