Sedih! Mayat Bayi Perempuan Terapung di Sungai Kera

oleh -704 views
Mayat bayi perempuan, tanpa identitas ditemukan di sungai Kera desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (23/7/2018)

Labuhan Deli-ORBIT: Warga di Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli dibuat heboh dengan penemuan seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan di Sungai Kera, sekira pukul 14:00 WIB, Senin (23/7/2018).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Henris Tampubolon SH. Ia mengaku menerima informasi dari anggotanya, Bhabinkamtibmas Aiptu H Simanjuntak.

“Dari informasi tersebut, saya langsung memerintahkan Pawas, Iptu AW Nasution dan Kanit Reskrim serta Panit 3 Ipda R Silalahi beserta personil piket mendatangi TKP dan benar di sungai tersebut ada mayat bayi yang terapung di sungai,” katanya.

Di dalam kejadian tersebut, kita telah minta keterangan saksi warga bernama Wahyudi dan Kepala Dusun VIII Desa Pematang Johar, Samsul. “Mayat bayi tersebut lalu di evakuasi dari sungai sekitar pukul 14:00 WIB untuk dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi,” jelas Kapolsek. Om-Fen