Sebanyak 135 Kasus Kriminal Terjadi Sepanjang Tahun 2021 di Aceh Singkil, Narkoba 21 Kasus

oleh -130 views
Kapolres didamping Kabag dan Kasat, saat ekspos pengungkapan kasus sepanjang tahun 2021, bersama sejumlah wartawan, di Aula Vidcon Mapolres Aceh Singkil Rabu (29/12/2021). (Foto/ist)

ACEH SINGKIL| Memasuki penghujung tahun, sepanjang 2021, kasus kriminal yang terjadi diwilayah hukum Polres Aceh Singkil sebanyak 135 kasus.

Sementara untuk penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) yang ditangani Polres Aceh Singkil ada sebanyak 21 kasus, kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman didampingi Kasubbag Humas AKP Asral, Kasat Reskrim Iptu Abdul Halim, Kasat Narkoba Iptu Darmi dan Kasat Lantas Iptu Mulyadi saat eskpos akhir tahun sejumlah kasus yang terjadi di wilkum Polres Aceh Singkil, di Aula Vidcom, Rabu (30/12/2021).

Abdul Halim membeberkan, ada sebanyak 135 perkara kriminal yang terjadi. Disebutkannya kasus yang paling menonjol, seperti pembunuhan dan permerkosaan pada mei 2021, dan sudah mendapatkan incrah keputusan yakni hukuman vonis mati.

Disamping itu, yang tak kalah jadi perhatian umum lainnya adalah kasus kematian hewan peliharaan anjing di Pulau Banyak juga saat ini masih Proses Lidik dan menunggu hasil Autopsi. “Termasuk kasus Ilegal Logging yang baru-baru ini dilaporkan ke Polres Aceh Singkil,” ujar Abdul.