Satu Unit Rumah di Simpang Lima Besitang Kebakaran

oleh -166 views
Satu Unit rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah di Simpang Lima Besitang Kabupaten Langkat. (orbitdigitaldaily.com/Muslim)

LANGKAT I Satu unit rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah di Simpang Lima Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (13/5/2022) pukul 07.30 WIB.

Rumah tersebut milik M Samsiar Lubis (47) warga Lingkungan IV Kelurahan Pekan Besitang Kabupaten Langkat namun tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan sebesar Rp150 juta.

Kronologis kejadian pada Kamis (12/5/2022) sekira pukul 7.30 WIB, saksi melihat asap tebal yang keluar dari bubung rumah milik Samsiar Lubis. Selanjutnya orang di sekitar sibuk ingin memadamkan api seketika warga pun ramai-ramai datang ingin menolong untuk memadamkan api tersebut.

Namun usaha mereka tidak mampu karena api semangkin besar dan sulit dipadam dengan cara manual.

Selanjut nya saksi mendatangi rumah Imam Pratama dan memberitahu soal api di rumahnya, karena rumahnya ada dua dan satu lagi terbakar. Sementara warga terus berusaha memadamkan api dengan alat seadanya .

Selang beberapa menit kemudian akhirnya satu unit mobil pemadam kebakaran dari pertamina Pangkalan Brandan datang sehingga api pun dapat dipadamkan.

Selanjutnya Kapolsek Besitang AKP T.C Sihite, SH beserta personil Polsek Besitang turun ke TKP untuk mengumpulkan barang bukti .

Barang bukti yang dikumpulkan adalah sepotong beroti dan seng bekas terbakar dan diperkirakan kerugian mencapai Rp150 juta rupiah dan tidak terdapat korban jiwa. Sementara terjadinya kebakaran diduga disebabkan oleh kosleting Listrik dari rumah tersebut.

Reporter : Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.