Satpol PP Provsu Eksekusi Aset Disnaker yang Dijadikan Bengkel

oleh -63 views
Tim Eksekusi Aset Disnaker Sumut yang terdiri dari Satpol PP Sumut (Chairin Simanjuntak dan Robert Efendi) Disnaker Sumut (Gaharuman Harahap, Tumanjur Sianipar) Disaksikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Medan Timur Gunung Partahian dan Kepling XIII Pulo Brayan II Nur Haimah Nasution (foto/ist)

MEDAN| Satu pleton personil Satpol PP Provsu melakukan eksekusi pengosongan dan pemagaran atas aset milik Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sumut di Jalan Krakatau Ujung yang selama ini dijadikan bengkel, Rabu (21/7/2021). Pengosongan paksa dilakukan karena selama ini yang menguasai lahan enggan mengosongkan lahan tersebut meski sudah berulangkali diimbau.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Sumut Chairin Simanjuntak mengatakan, pemagaran dilakukan setelah pengelola bengkel las telah memberikan pernyataan untuk mengosongkan lahan. “Kami menindaklanjuti permintaan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan pemagaran atas aset pemerintah Provinsi Sumatra Utara ini,” kata Chairin di lokasi.