banner 728x250

Satpol-PP Madina Jaring Enam Wanita Penghibur

Wanita malam dan lelaki hidung belang saat diamankan di kantor Satpol-PP Madina .(orbitdigitaldaily.com/ Sulaiman Nasution).

PANYABUNGAN I Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mandailing Natal berhasil menjaring enam wanita penghibur malam dan tiga lelaki hidung belang dibeberapa hotel di pusat kota Panyabungan Jum’at (25/2/2022 ).

Kasat Pol PP Pemkab Madina Drs.Lis Muliadi MM, melalui Kabid Ketentraman dan Ketertiban umum ( Trantibum ) Ismail Saleh Dalimunthe, usai melakukan Operasi Penyakit Masyarkat ( pekat ) menyampaikan operasi pekat yang kita lakukan akibat banyaknya pengaduan dari masyarakat.

“Menindaklanjuti laporan masyarakat kita lansung melakukan razia pekat di sejumlah kafe dan hotel dan berhasil menjaring enam orang wanita penghibur dan tiga lelaki hidung belang dan akan kita lakukan pendataan nantinya,” katanya.

“Usai kita lakukan pemeriksaan dan pendataan dikantor maka kita pulangkan kembali kepada keluarganya dengan jaminan keluarga yang memiliki hubungan keluarga dekat atau sedarah,” jelasnya.

Menurutnya apabila nanti masih didapatkan orang yang sama sewaktu melakukan razia penyakit masyarakat baru diserahkan pada Dinas sosial untuk dilakukan pembinaan.

Pantauan orbitdigitaldaily.com razia pekat dilakukan oleh satpol-PP berhasil menjaring enam wanita penghibur dan tiga lelaki hidung belang, 2 orang terjaring di kafe Ojolali desa kampung baru, 5 orang terjaring di hotel Istana, dan 2 orang lagi di hotel Anugrah Panyabungan.

Reporter : Sulaiman Nasution