Satpol PP Gayo Lues Akan Tegur Muda Mudi Rayakan Valentine Day

oleh -905 views

GAYO LUES : Untuk menjaga keamanan dan ketertiban syari’at islam di Kabupaten Gayo Lues menjelang Valentine Day (Hari Kasih Sayang) pada tanggal 14 Februari tahun 2020 ini, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) akan menggelar patroli sekaligus menegur kaum muda mudi yang sedang merayakan hari kasih sayang tersebut.

Hal tersebut dijelaskan Kasatpol PP dan WH, Irsan Firdaus ketika dikonfirmasi orbitdigitaldaily.com, Selasa (11/2/2020) malam melalui WhatsApp.

Irsan mengatakan, anggotanya akan terus melakukan patroli malam, disetiap hari seperti hari biasa, namun jika mendapat para muda-mudi sedang merayakan hari kasih sayang pihaknya akan memberikan arahan atau teguran agar menghentikan aktivitas tersebut.

“Kita akan terus melakukan patroli, bukan hanya pada malam Valentine Day saja, karna patroli sudah menjadi rutinitas satuan kami untuk mengawasi setiap kegiatan yang melanggar syari’at islam,” jelas Irsan.

Dirinya meminta kepada kaum muda-mudi untuk tidak terpengaruh merayakan Valentine Day di Kabupaten Gayo Lues, karna menurutnya, hal tersebut jauh dari adat istiadat agama yang mayoritasnya islam,” itu bukan budaya Islam,” tegasnya.

Reporter: Putra