Satgas TMMD Kodim 0201/BS Bantu Publikasikan Usaha Kerupuk

oleh -123 views

MEDAN — Dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0201/BS di Keluraham Tanah 600 bantu publikasikan usaha kerupuk milik warga.
Serdu Mahendra saat bersama saudara Ijal , pemilik usaha krupuk , mengungkapkan kerupuk yang berbahan singkong tersebut memiliki potensi pasar yang bagus kalau dikemas dengan baik dan didukung publikasi.

Sementara itu, saudara Ijal yang tinggal seputaran Marelan itu mengaku untuk mencukupi kebutuhan dua anaknya, dirinya harus memutar otak. Hal itu disebabkan, karena faktor ekonomi.

“Dengan berjualan Krupuk ini, penghasilan sebulan cukup lumayan , dapat membantu menyekolahkan anak dan menambah keperluan rumah tangga,”bebernya.
saudara Ijal pun berharap kedepan dengan adanya TMMD ke 109 Kodim 0201/BS diKelurahan Tanah 600 ini, usahanya akan lebih maju terutama dengan akses jalan yang sedang diperbaiki, menurutnya hal ini akan memangkas biaya angkut pemasaran krupuknya ke pedagang yang terletak di Kelurahan Tanah 600.

No More Posts Available.

No more pages to load.