Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Paloh Naga

oleh -7 views

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Edy Rahmayadi mengatakan, bahwa pariwisata harus bisa menjadi tulang punggung ekonomi di daerah. “Sektor pariwisata dapat menghidupkan geliat ekonomi suatu daerah, di kota-kota besar di dunia mayoritas Produk Domestik Bruto (PDB) berasal dari sektor pariwisata. Hingga pada akhirnya sektor pariwisata menjadi tulang punggung perekonomian penduduk di daerah,” ujarnya.

Gubernur juga mengatakan bahwa Desa Wisata Denai Lama, punya potensi yang sangat menjanjikan. “Saya sebagai Kepala Daerah mendukung penuh, untuk itu dibutuhkan peningkatan kualitas sarana dan prasarana yang menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan, seperti ketersediaan kamar mandi yang bersih,” ungkapnya.

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dan arahan Menparekraf Sandiaga Uno serta dukungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Deliserdang sehingga bisa memanfaatkan dengan benar potensi wisata yang ada. “Sehingga kami bisa menyejahterakan warga di Deliserdang ini,” ujarnya.cr-03