Said Ilham SH Resmi Komandoi Wartawan DPRD Medan

oleh -134 views

MEDAN| Said Ilham Assegaf, SH telah dilantik sebagai Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim SE di Hotel Madani, Senin (5/4/2021). Jurnalis I-News TV ini mengajak seluruh wartawan unit DPRD Medan untuk lebih solid dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Hal itu dikatakan Said saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan. Meski tugas ke depan akan lebih berat, namun Said yakin semuanya bisa dilewati jika seluruh wartawan unit DPRD Medan tetap menjaga kekompakan.

Said juga berharap sinergitas antara wartawan dengan anggota DPRD Medan yang selama sudah berjalan dengan baik dapat lebih ditingkatkan. “Mari kita tingkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik antara wartawan dengan anggota DPRD Medan. Caranya dengan memberikan masukan-masukan tentang kondisi di masyarakat, sehingga hal-hal yang dapat menghambat pembangunan di masyarakat dapat diatasi,” ujarnya.

Selain itu, Said juga berharap agar wartawan lebih giat untuk menginformasi kegiatan-kegiatan anggota DPRD Medan ke masyarakat luas.