Sahmiran Hasibuan : Jungjung Sportivitas Bertanding

oleh -354 views

PALAS – Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola Aek Lintah Cup I yang disponsori anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kholid Mulia Daulay.

Turnamen Sepak Bola Aek Lintah Cup I dilaksanakan di Lapang Bola Desa Padang Garugur, Kecamatan Aek Nabara Barumun , Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Rabu 04 Mei 2022.

Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan dalam arahannya menyampaikan, di bulan yang Fitrah ini mari kita saling memaafkan, untuk itu saya mewakili Pemerintah dan masyarakat  kecamatan Aek Nabara Barumun mengucapakan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin manatahu ada khilap dan salah mohon dimaafkan.

Selain itu tambah Sahmiran, terima kasih kepada bapak Kholid Mulia Daulay yang telah peduli dengan masyarakat Aek Nabara Barumun khusunya dibidang persepak bolaan.

“Atas Partisipasinya kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih, melalui kegiatan semoga persepak bolaan di kecamatan Aek Nabara Barumun semakin meningkat kedepan” katanya.

Terakhir kata Sahmiran, Selamat Bertanding dan jungjung  Sportivitas dalam pertandingan serta tunjukkan pengelolaan bolamu di dalam dilapangan.

Sebelumnya ketua panitia Kholid Mulia Daulay dalam sambutannya mengatakan, jumlah peserata yang mengikuti turnamen Sepak Bola Aek Lintah Cup I  sebanyak 23 kesebelasan, 

Kemudian kata Kholid, tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain menjalin silaturrahmi antar sesama juga mencari bibit bibit  baru di bidang persepak bolaan khususnya di wilayah kecamatan Aek Nabara Barumun.

Reporter : Bocis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.