Safari Jumat Momen Silaturrahmi Dengan Masyarakat

oleh -16 views

PALAS | Guna mempererat tali silaturahmi  dengan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat  di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Wakil Bupati Padanglawas,drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si bersama rombongan kunjungi  Masjid Raya Desa Tanjung,Kecamatan Ulu Barumun,Jumat(30/4/2021) pada kegiatan Safari Jumat.

“Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini,mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,sembari berdoa dan memohon ampun semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” kata Zarnawi.

Melalui kunjungan safari Jumat ini,harap Wabup, lebih mempererat ukhuwah Islamiyah diantara pemerintah Padanglawas dengan masyarakat khususnya.

Selain itu,Wabup juga mengharapkan,melalui safari Jumat ini dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama,alim ulama dan para jamaah sehingga menimbulkan rasa persaudaraan dan keakraban.

Dikesempatan itu,Wabup Zarnawi memgimbau,warga untuk selalu mematuhui protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 ditengah pandemi saat ini.

Turut serta mendampingi Wabup Zarnawi,staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan,Irwan Halomoan Hasibuan, Plt Kaban Bappeda.M.Khaidir Harahap,Kadis Sosial,H.Achmad Fauzan Nasution.

Diakhir kegiatan secara simbolis,Wabup  menyerahkan ambal masjid kepada BKM Masjid Raya Desa Tanjung,Kecamatan Ulu Barumun.

“ Mudah-mudahan bermanfaat dan menambah kekhusyukan kita dalam beribadah,” tambahnya.

Reporter : Bocis