Sabrina Ajak HNSI Sumut Bersama Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

oleh -61 views
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara R Sabrina menerima audiensi DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumut, di Gedung Lama Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro 30 Medan, Jumat (15/1)

MEDAN |Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina mengajak Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumut bersama-sama meningkatkan kesejahteraan para nelayan. Antara lain dengan menjadi penghubung antara pemerintah dan nelayan.

Hal itu disampaikan Sabrina saat menerima kunjungan silahturahmi DPD HNSI Sumut, di Gedung Lama Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (15/1/2021). “Pada pertemuan ini harus kita bahas hal-hal yang bisa menyejahterakan nelayan kita. Misalkan meningkatkan produk yang dihasilkan nelayan selain ikan segar,” ujar Sabrina.

Sabrina menyarankan agar HNSI Sumut lebih aktif melakukan pelatihan kepada para nelayan agar ikan yang dijual sesuai dengan standar yang diberlakukan swalayan, sehingga ikan nelayan bisa dijual di swalayan dengan harga yang lebih baik.