Saatnya Pagar dan Halaman Gereja HKBP Siboruon Balige Dipermak Oleh TPL

oleh -588 views

TOBA – PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (PT. TPL) kembali membuktikan kepeduliannya bagi tempat ibadah. Hal itu terbukti saat penandatanganan serah terima bantuan pembangunan pagar dan paving blok Gereja HKBP Siboruon Balige, pada hari Jumat (5/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB hingga usai.

Mewakili PT. TPL, Hema Butarbutar dan Indra Sianipar menyampaikan harapannya semoga apa yang diberikan PT. TPL sebagai bantuan yang dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan ibadah di Gereja HKBP Siboruon Balige.

“Sesuai permohonan Gereja yang diajukan ke manajemen PT. TPL beberapa waktu lalu, dan hari ini kita laksanakan serah terima pembangunan yang sudah selesai pada bulan Februari tahun ini, semoga yang sudah disampaikan TPL bermanfaat dan selalu dirawat,” sebut Hema Butarbutar.

“Pada awal tahun 2019 Gereja HKBP Siboruon mengajukan bantuan pagar dan paving blok. Puji Tuhan dan terimakasih bagi PT. TPL, akhirnya apa yang kita ajukan dan doakan selama ini dapat terkabul,” ucap Ketua panitia pembangunan Gereja HKBP Siboruon, St. Drs. Tigor Siahaan, Msi.

St. Guru. Edison Siahaan sebagai pimpinan Gereja Siboruon Balige mewakili puluhan jemaat, menyampaikan terimakasih bagi PT. TPL yang telah memberikan bantuannya bagi Gereja HKBP Siboruon Balige.

Hal itu disampaikannya pada saat menandatangani surat serah terima pembangunan pagar dan paving blok, yang disaksikan beberapa utusan jemaat dan penatua Gereja.

“Terimakasih banyak atas dukungan melalui bantuan yang sudah diberikan pihak TPL bagi Gereja kami. Kami mendoakan pimpinan, seluruh pihak manajemen, karyawan sehat dan diberkati Tuhan serta perusahaan PT. TPL semakin berkembang dan jaya,” ucap St. Guru. Edison Siahaan didampingi penatua Gereja yakni St. Runggu Siahaan, St. Jonson Simanjuntak.

Reporter: Bernard Tampubolon 

No More Posts Available.

No more pages to load.