Saat Peringatan Hantaru, Kantah Aceh Singkil Pastikan Pelayanan Urus Sertifikat Lancar

oleh -148 views

SINGKIL I Pasca dilantik berdasarkan SK Menteri Agraria, 6 Agustus 2021 lalu, Kepala Pertanahan (Kantah) Aceh Singkil memastikan untuk pelayanan pertanahan tidak akan pernah tertunda atau molor.

“Sudah saya sampaikan kepada seluruh pegawai saya di Singkil dan Subulussalam, agar jangan ada lagi lambat sertifikat, lambat pelayanan dan terlambat pengurusan sertifikat, hanya karena alasan tidak ada kepala kantor, kata Kantah Kabupaten Aceh Singkil Muhammad Reza saat dikonfirmasi orbitdigitaldaily.com usai penyerahan sertifikat dan Piagam Penghargaan reward kepada pegawainya, dihalaman kantor Pertanahan setempat, Jumat (24/9/21).

“Saat ini saya tetap dikantor Kantah Singkil maupun Subulussalam pada hari kerja untuk pelayanan masyarakat. Jika diperlukan di Subulussalam saya akan langsung datang kesana jika ada yang harus diteken, kan tidak jauh,” bebernya.

Sebelumnya Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Aceh Singkil menyerahkan sebanyak 18 Sertifikat, secara simbolis pada serangkaian peringatan Hari Agraria Tata Ruang (Hantaru) ke-61.