Rudy Hermanto Kecewa, Gubsu Belum Beri Perhatian Khusus Pada Cabor Wushu

oleh -63 views
Kapolda Sumut kalungkan bunga ketika menyambut kedatangan Rudi Hermanto yang mendampingi Tim Wushu Sumut (foto/ist)

MEDAN- Cabang Olah Raga Wushu menyumbang 5 dari 6 Medali Emas untuk Sumut di PON XX Papua, hal ini merupakan prestasi yang gemilang dan membanggakan masyarakat Sumut.
Namun prestasi gemilang ini berbanding terbalik terhadap perhatian dan gukungan dari Pemrovsu dalam hal ini Gubernur Sumut terhadap Cabor Wushu. Hal ini tentu sangat mengecewakan dan sangat disayangkan.

Kekecewaan tersebut disampaikan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto saat ikut mendampingi tim atlit Wushu yang baru tiba di Kota Medan dan langsung disambut oleh Kapolda Sumut di Kantor Polda Jalan Medan-Tanjung Morawa Medan Kamis (7/10/2021)

“Kami mendesak kepada Pemprovsu agar segera memberikan perhatian khusus kepada Cabang Olahraga Wushu yang telah meraih prestasi gemilang di PON XX Papua dengan menyumbang 5 Medali Emas dari 6 Perolehan Medali Emas. Hari ini Wushu sudah berhasil mengharumkan nama Provinsi kita, oleh karena itu saya harap Gubernur dapat memberikan perhatian serius terhadap prestasi yang sudah diperoleh ini,” ujar Rudy Hermanto.