RSUD Batubara Terima Akreditasi, Dirut: Dipersembahkan Buat Masyarakat

oleh -1.311 views
Ketua KARS dr Sutoto MKes (kanan) saat menyerahkan sertifikat akreditasi perdana kepada RSUD Batubara yang diterima dr Juri Freza di gedung Epi Centrum Kuningan Jakarta, Rabu (13/2/2019). Ist

Batubara-ORBIT: Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr Sutoto, MKes di gedung Epi Centrum Kuningan Jakarta menyerahkan sertifikat akreditasi perdana (bintang satu) kepada RSUD Batubara yang diterima Direktur dr Juri Freza, Rabu (13/2/2019).

Ketua KARS berharap dengan akreditasi yang diperoleh RSUD Batubara dapat menjadi RSUD yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya dengan dukungan semua pihak.

Atas penyerahan tersebut, dr Sutoto mengharapkan kiranya  mendapat dukungan penuh untuk berkembang dari pemilik RSUD itu sendiri dalam hal ini Pemkab Batubara. “Karena akreditasi adalah acuan standar untuk memberikan pelayanan di RSUD,” sebut dr Sutoto.

Selanjutnya Sutoto selaku kKetua KARS meminta agar direktur RSUD Batubara  dapat mengembangkan  dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi agar kelak bisa meraih akreditasi paripurna.

Direktur RSUD Batubara dr Juri Freza melalui pesan WatchApps, Rabu (13/2/2019) kepada wartawan mengungkapkan, setelah 5 tahun berdiri baru saat ini berhasil mendapatkan akreditasi.

Namun disayangkan Juri masih ada pihak-pihak yang tidak menginginkan RSUD Batubara terakreditasi.

Meski begitu Juri  mengungkapkan  akreditasi yang diperoleh dipersembahkan buat masyarakat Batubara. Dirinya berterimakasih kepada para pihak dan pejuang mutu yang telah bekerja keras sehingga akreditasi perdana bintang satu dapat diraih RSUD Batubara.

Dengan sikap elegan dan profesional Juri mengajak seluruh jajaran RSUD Batubara agar tetap berusaha dan berbuat  lebih baik lagi. “Abaikan suara skeptis, jadikan sebagai motivasi untuk membuktikan menjadi lebih baik,” pungkas Juri Freza. Od-37