PWRI Langkat Periode 2021 – 2026 Dilantik

oleh -15 views

LANGKAT I Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, SH. menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Langkat masa bakti 2021 – 2026.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Pengurus Wredatama Republik Indonesia Sumatera Utara No. 023/PWRI-SU/X/2021, di Gedung PKK Stabat, Stabat, Selasa (30/11/2021). Kemaren.

Ketua PWRI Kabupaten Langkat Aswin Zukhrah pada sambutanya menyampaikan, tujuan PWRI meningkatkan keekonomian para pensiunan, turut serta membangun daerahnya dan bersinergi dengan pemerintah.

Azwin juga menyampaikan, para pensiunan yang merupakan para ahli dalam bidangnya sewaktu masa tugasnya, siap membantu pemerintah desa khususnya dalam menyusun program pembangunan, menata keuangan, kesehatan, kepemudaan serta program lainnya sebagai upaya memajukan desa dan daerahnya.

Sementara itu Hasban Ritonga Ketua PWRI Sumut meminta pengurus cabang Kabupaten Langkat membangun kebersamaan dengan pemerintah daerah, jajaran kedinasan dan lintas sektoral yang ada untuk bersama membangun daerahnya.