PWI Madina Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -29 views

PANYABUNGAN| Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan buka puasar bersama dengan perusahaan tambang emas PT Agincourt Resources (AR) atau tambang emas Martabe bertempat di sekretariat PWI, jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Sabtu (8/5/2021).

Ketua PWI Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengatakan kegiatan tersebut terlaksana atas perhatian dan kepedulian perusahaan tambang emas Martabe.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana atas perhatian perusahaan tambang emas Martabe. Terima kasih kepada manajemen perusahaan yang telah membangun kemitraan dengan Jurnalistik di Provinsi Sumatera Utara,” kata Ridwan didampingi Sekretaris Abdul Holik dan pengurus lainnya.

Ridwan menyebut perhatian PT AR ini perlu dicontoh perusahaan lain dalam memberikan informasi seluas-luasnya kepada public melalui media massa. Dan, Perusahaan ini juga telah membuktikan peranannya menyejahterakan masyarakat
Senior Manager Corporate Communications PT AR, Katarina Siburian menyebut kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dijalankan perusahaan yang bekerja sama dengan organisasi Pers, yakni PWI. Kerjasama PT AR dengan PWI telah terjalin sejak lama.

“PT AR peduli dalam upaya meningkatkan kompetensi wartawan melalui program UKW, dan kerjasama ini akan terus dijalin,” katanya.

Reporter : A Lubis