Pulau Dua Bakongan Timur Jadi Sasaran Para Wisatawan

oleh -277 views
Kawasan objek wisata Pulau Dua yang terletak di bibir pantai Samudra Hindia Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan. (Foto/Ist).

ACEH SELATAN I Kawasan objek wisata Pulau Dua yang terletak di bibir pantai Samudra Hindia Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, beberapa tahun terakhir ini terus menjadi sasaran baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah.

Demikian diungkap Muchsin selaku ketua komunitas Wisata Tuan Tapa kepada orbitdigitaldaily.com. Minggu (16/1/2022) sore.

Seperti akhir tahun dan diawal tahun setiap hari minggu kawasan pulo dua tetap menjadi sasaran para pengunjung  dan termasuk hari ini kawasan objek wisata dipadati pengujung.

Salah seorang  para pengunjung Atik nama panggilan sehari hari menyebutkan para pengunjung yang hendak menuju ke Pulo Dua harus menunggu giliran antrean, menunggu boat untuk menyeberang dari Pantai Bakongan Timur menuju Pulau Dua, bahkan lahan parkir yang disediakan pun nyaris penuh.

Menurutnya para wisatawan atau pengunjung tidak hanya warga Aceh Selatan, juga ada yang berasal dari Kota lain, yakni Subulusalam.