Pulang Dari Mengawas, ASN Disdik Kota Medan Dijambret

oleh -45 views
korban perampokan seorang Pengawai Negeri Sipil. Yuni (46) warga Komplek Royal Mensen, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dengan kondisi lemas mendatangi Polsek Medan Labuhan, Rabu (16/6/2021) sekitar Pukul 14.00 WIB. (Foto/Ist).

MEDAN I Perampok kian hari semakin ganas kali ini yang menjadi korban perampokan seorang Pengawai Negeri Sipil. Yuni (46) warga Komplek Royal Mensen, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dengan kondisi lemas mendatangi Polsek Medan Labuhan, Rabu (16/6/2021) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan ini baru saja dijambret oleh dua orang pria yang
mengendarai sepeda motor di Simpang Kantor Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan saat hendak pulang kerumahnya.

Akibat dari perampokan, korban kehilangan berupa tas yang berisikan Hand phone, Kartu ATM dan uang sebanyak Rp 3 juta. Yuni saat ditemukan di Polsek Labuhan mengatakan, sebelumnya dirinya bersama sang kakak hendak pulang kerumah usai bertugas.

“Saya baru pulang tugas mengawas di Sei Mati, dan minta dijemput sama kakak. Saat kami mau berbelok ke arah Marelan. Kami dipepet oleh dua orang pria  dengan menggunakan sepeda motor bebek dan langsung menjambret tas yang saya pegang,” ucapnya.