PTPN I Aceh Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

oleh -1.299 views

LANGSA I PT. Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Aceh, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hizjriah yang dilaksanakan di Aula Wisma Bina Warga, dihadiri oleh seluruh maneger Kebun dan Pabrik serta karyawati dari Kantor Pusat. Kamis (9/12/2021).

Peringatan Maulid Nabi PTPN I, menyantuni sebanyak 200 anak Yatim yang diundang dari beberapa Desa (Gampong) Pondok Kelapa, Geudubang Aceh, Gampong Jawa, Paya Bujok Seulemak, Lengkong, dan Karang Anyer. Santunan diserahkan langsung oleh Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap bersama Management PTPN I lainnya.

Dirut PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jangan hanya dilaksanakan sebagai serimonial saja tetapi hendaknya manjadi momentum bagi kita semua untuk berbuat baik dalam kehidupan di dunia dan juga akhirat kelak.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh Nabi diantaranya jujur, tulus, ikhlas , tawakal baik budi pekerti dan dapat dipercaya, hal tersebut kiranya bisa menjadi suritauladan bagi kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari baik dalam keluarga, perusahaan maupun sebagai warga Negara.” Katanya.