PSBL Langsa Juara 1 Liga 3 PSSI Aceh

oleh -24 views
Walikota Langsa Usman Abdullah,SE. Menyampaikan pesan agar tetap konsisten bermain untuk lolos ke liga 2 PSSI saat menyambut Tim PSBL di pendopo walikota setempat. Minggu (9/1/2021). Foto/Ist.

LANGSA I Penyambutan Tim PSBL Langsa sekaligus Penyerahan Piala Juara 1 Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2021 oleh Ketua PSBL Langsa Ir. Said Mahdum Majid Kepada Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE dan Bonus kepada Tim PSBL Langsa turut dihadiri Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM, Ketua DPR Kota Langsa Zulkifli Latief, Forkopimda, Pimpinan OPD, PSBL Langsa beserta pengurus bertempat di Pendopo Walikota Langsa. Minggu, (9/1/2022).

Pada kesempatan itu Usman Abdullah mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang terkait baik pemain hingga pengurus PSBL Langsa dan masyarakat Kota Langsa yang mana berkat do’a dan dukungannya, PSBL Langsa dapat menempuh perjuangan berat meraih juara 1 di Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2021.

“Saya berharap untuk tetap optimis, perjuangan kedepan semakin berat karena PSBL Langsa akan bersaing di Liga 2 dan kepada para pemain Usman Abdullah kembali berpesan untuk tetap konsisten bermain dan berharap PSBL bisa maksimal tembus 64 besar Liga 3 untuk dapat lolos ke Liga 2 PSSI nantinya,” pungkasnya.

Reporter: Rusdi Hanafiah