Proyek Jalan Baru Sei Lepan Dibiarkan Mangkrak, Anggaran Diduga Mencapai Puluhan Milyar

oleh -60 views
Proyek Jalan Baru di Kelurahan Alur Dua Sei Lepan Langkat Dibiarkan Mangkrak (foto/ Muslim Yusuf)

P BRANDAN| Proyek Jalan Baru di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan yang menghubungan dua kecamatan di Langkat yakni Kecamatan Sei Lepan dan Babalan dibiarkan mangkrak puluhan tahun.

Padahal Proyek Jalan Baru diduga mencapai puluhan milyar dan sudah dimulai sejak Tahun 2007.
Informasi diperoleh orbitdigitaldaily.com Rabu (16/6/2021) anehnya meski mangkrak tidak ada aparat penegak hukum yang mengungkapnya .


Pantauan orbitidgitaldaily.com karena mangkrak dan sudah rusak parah akhirnya di pinggir Jalan Baru itu banyak bermunculan warung remang-remang yang sangat meresahkan warga.

Selain itu karena jalan dengan kondisi rusak parah membuat aktivitas masyarakat yang menggunakan jalan menjadi terganggu.

Buk Atik Warga Gg Dodol Keluarahan Alur Dua Kecamatan Sei lepan Kabupaten Langkat yang memiliki lahan persawahan di sekitar Jalan Baru tersebut mengharapkan agar Pemkab Langkat segera memperbaiki jalan rusak tersebut agar aktivitas masyarakat tak terganggu.

” Kami berharap Pemkab Langkat segera memperbaiki Jalan Bar yang rusak ini agar kami tidak terganggu menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Wak Atik.

Reporter : Muslim Yusuf