Prananda Bagikan Paket Sembako di Tiga Kabupaten/Kota

oleh -59 views
Tim PSP Foundation memberikan masker gratis kepada masyarakat hadir yang tidak mengenakan masker (foto/ist)

DELI SERDANG| Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi COVID-19, Anggota DPR-RI, Prananda Surya Paloh menyalurkan 4000 paket sembako kepada masyarakat di tiga Kabupaten/Kota di Sumut. Diantaranya Kota Medan, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi.

Pembagian paket sembako yang di koordinir langsung oleh tim dari PSP Foundation disebar ke sejumlah titik di tiga Kabupaten/kota tersebut sejak 10 Oktober 2021 lalu.

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan, paket sembako dari anggota DPR-RI fraksi Partai NasDem ini adalah satu upaya membantu ketahanan pangan warga yang mengalami sulitnya ekonomi dampak di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini.

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR-RI kepada warganya, terkhusus di daerah pemilihannya saat pileg 2019 lalu,” ungkap Rudiansyah.

Rudiansyah menyampaikan pesan anggota DPR RI Prananda Surya Paloh melalui rumah aspirasi di kegiatan reses hari ini hanya bisa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.