banner 728x250

PP Siap Bersinergi dengan Polres Madina

Pertemuan ngopi bareng antara Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Horas Tua Silalahi dengan Kader Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (31/12/2021), di halaman Mapolres. RED

PANYABUNGAN | Kader Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Kabupaten Mandaling Natal (Madina)  siap bekerjasama secara intensif dan melakukan sinergitas dengan Kepolisian Resort ( Polres ) Madina dalam mewujudkan suasana kondusif  untuk  menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Demikian salah satu point pada pertemuan ngopi bareng antara Kapolres Madina   AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi  dengan MPC PP, Kamis (31/12/2020), tepat pada malam pergantian tahun atau malam tahun baru di halaman Mapolres.

Adapun kader MPC PP yang hadir dalam pertemuan dengan Kapolres Madina itu, Al Hasan Nasution, Roni PS Nasution, Khairil Anwar Lubis, Khairun Rizky, Ahmad Sarkawy dan Roni Pendapotan.

Roni PS Nasution sebagai perwakilan dari Wakil Ketua I MPC PP Kabupaten Madina mengatakan, sangat mengapreasiasi undangan Kapolres. Dan berharap komunikasi serta silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.  

“Kami siap mendukung program Polres Madina dalam penegakan supremasi hukum. Terutama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi berita hoax”, ujar organisasi masyarakat di Kabupaten Madina yang memiliki motto sekali layar berkembang sulit kita berpantang tersebut .

Sementara, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi pada pertemuan itu mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada kader MPC PP  yang turut mendukung program Polisi dalam mewujudkan suasana kondusif di Kabupaten Madina.

“ Saya atas nama Polres Madina sangat berterima kasih kepada kader PP yang telah membantu kami dalam rangka meciptakan suasana kondusif dan Kamtibmas. Terutama pada pelaksanaan Pilkada kemarin”, ungkap Perwira Polisi berpangkat dua bunga melati dipundaknya.

Kami Polres Madina yakin, sambung AKBP Horas Tua Silalahi, terciptanya suasana kondusif dan terwujudnya Kamtibmas di Kabupaten Madina adalah karena dukungan dan peran serta kader PP yang setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mencintai kedamaian.

Reporter : Sulaiman Nasution.