Polsek Medan Kota Tangkap Pembeli Sabu dari Jalan Jati

oleh -33 views

MEDAN| Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota menangkap seorang pemuda berinisial inisial R (40) warga Percut Sei Tuan dan R Hutauruk (40) warga Medan Area, Kedua tersangka ditangkap petugas setelah membeli sabu di kawasan Jalan Jati Medan, Rabu (21/4/2021) pukul 13.32 WIB.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel dan didampingi Panit I Iptu Rambe kepada wartawan, Kamis (29/4/2021) kepada wartawan mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang resah terkait maraknya narkoba di kawasan Jalan Selam Simpang Danau Pusuk Medan. Mendapat informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan ke TKP.

Menindaklanjuti laporan masyarakat Tim kita langsung kelokasi, di sini petugas kita melihat gerak-gerik dua pria naik sepeda motor keluar dari salah satu gang kecil dengan gelagat mencurigakan.

“Kemudian personel kita melakukan pengejearan dan penyetopan dilokasi dengan reflek salah satu lelaki inisial R membuang plastik tembus pandang diduga jenis sabu dengan tangan kirinya,’ ujar Iptu Marvel.