Polres Palas Dampingi Tim Vaksinator Poldasu di Desa Harang Julu

oleh -31 views
DAMPINGI : Kasat Binmas Polres Palas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan mendampingi tim Vaksinator Polda Sumut dan tim Vaksinator Puskesmas Pasar Ujung Batu Sosa, di lapangan Desa setempat, Selasa (30/11). Foto/Ist.

PALAS I Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga, Sat Binmas Polres Padang Lawas ( Palas) bekerjasama dengan pihak Makoramil 09 Sosa dan Polsek Sosa, melakukan pendampingan terhadap tim Vaksinator dari Polda Sumut dan Puskesmas Pasar Ujung Batu, di Desa Harang Julu  Kecamatan Ulu Sosa, Palas. Demikian disampaikan Kasat Binmas Polres Palas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan, kepada wartawan. Selasa, (30/11) malam.

Kasat menuturkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap satu dan dua yang berlangsung selama satu hari ini ( Selasa, (30/11-2021) di desa setempat berlangsung sukses dan aman. Dengan jumlah peserta sekitar 500 orang.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat tergolong tergolong tinggi tadi. Mudah – mudahan melalui kegiatan vaksinasi itu, kedepan seluruh warga Desa Harang Julu terhindar dari ancaman wabah Covid-19, amin,” kata Kasat melalui pesan Watsapp-nya.

Sebelumnya, Kepala Desa Harang Julu Guntur Hasibuan menyambut baik kedatangan tim Vaksinator Polda Sumut dan Vaksinator Puskemas Pasar Ujung Batu, serta tim pendampingan dari Sat Binmas Polres Palas, Makoramil 09 Sosa, juga dari Mapolsek Sosa tersebut. 

Melalui kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, Guntur berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas, antara pihaknya bersama seluruh masyarakat desa setempat, dengan pihak Polda Sumut, Polres Palas dan Makoramil 09 Sosa, juga Dinas Kesehatan Palas, melalui Puskesmas Pasar Ujung Batu Sosa, kedepan semakin baik. 

“Atas nama pemerintah Desa Harang Julu, saya ucapkan terimakasih kepada Polres Palas dan seluruh tim terkait dengan kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang digelar tadi. Dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami dicara kegiatan itu ( Vaksinasi Covid-19),” sambung Guntur.

Reporter: Bocis