Polemik Pemindahan Kepsek UPTD SD 04, DPRD Batubara Akan Rencanakan RDP Kembali

oleh -98 views

BATUBARA| Ketua Komisi III DPRD Batubara Ahmad Mukhtas menyayangkan keputusan Dinas Pendidikan Batubara atas pemindahan Kepala sekolah UPTD SD N 4 Titi Merah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang sampai saat ini menimbulkan Polemik.

“Pemindahan Kepsek sebetulnya sah-sah saja, sepanjang untuk penyegaran dan perbaikan. Tetapi kalau ternyata pemindahan itu berdampak lebih jelek, ini yang tidak kami mau,” Kata Ahmad Mukhtas di Ruangan Komisi III, Kecamatan Lima Puluh, Senin (11/10/2021)

Ahmad Mukhtas mengaku sebelumnya sudah melakukan peninjauan dan mencari informasi dilapangan terkait polemik atas pemindahan kepala sekolah ini. “Saya sudah melakukan peninjauan dilapangan, beberapa wali murid dan masyarakat menyatakan sangat menyayangkan pemindahan tersebut, hal tersebut sama dengan surat yang masuk kepada kita (Komisi III),”terangnya.

Dikatakannya, dari hasil lapangan beserta surat yang masuk, pihak Komisi III juga telah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara.