Poldasu Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

oleh -23 views
Hari Bhayangkara ke 75 yang digelar Polda Sumut turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kajati Sumut, Kepala BNNP Sumut dan Forkopimda Sumut serta PJU Polda Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Mahasiswa dan kelompok Masyarakat, di Aula Tribrata Mapoldasu. (Foto/Ist).

MEDAN | Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 75 digelar secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Istana Kepresidenan RI, Kamis (1/7/21).

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang digelar Polda Sumut turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kajati Sumut, Kepala BNNP Sumut dan Forkopimda Sumut serta PJU Polda Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Mahasiswa dan kelompok Masyarakat, di Aula Tribrata Mapoldasu.

Usai Upacara dilanjutkan syukuran sebagai bentuk ungkapan Rasa syukut atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian Polri di usia ke 75 tahun.