Plt Sekda Aceh Selatan Kunjungi Fathayatul di Banda Aceh

oleh -102 views
Plt Sekda Aceh Selatan kunjungi wartawan Rakyat Aceh, Fathayatul di Banda Aceh. (Foto/Ist).

ACEH SELATAN I Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Ir H Said Azhar mengunjungi Fathayatul Ahmad, Wartawan Rakyat Aceh, yang mengalami kelumpuhan diduga usai mendapatkan vaksinasi Covid-19, di kediaman saudara kandungnya di Banda Aceh. Kamis (30/9/2021)

Plt. Sekda Aceh Selatan, yang datang bersama Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Fakhrizal, S.Kep, M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Erdiansyah, S.Pd.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Deka Harwinta Zianur, SH M.I.Kom menyampaikan yang bahwa pihak Pemkab Aceh Selatan terus membantu proses penanganan medis Fathayatul secara maksimal.

Pada kunjungan tersebut, Said Azhar atas nama Pemkab Aceh Selatan juga memberikan bantuan sosial berupa sejumlah uang untuk meringankan beban biaya pengobatan dan keperluan lainnya selama Fathayatul mendapatkan penanganan di Banda Aceh.

Selama ini, menurut Said Azhar, pihaknya juga terus berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dan Tim Medis RSUD-ZA untuk memantau perkembangan Fathayatul, serta memastikan agar diberikan penanganan secara optimal.