Plh Wali Kota Medan Ikuti Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

oleh -22 views

MEDAN| Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM mengikuti rapat koordinasi (rakor) pemantapan pelaksanaan pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota hasil pilkada serentak tahun 2020 melalui sambungan vidcon dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan, Kamis (25/2/2021).

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Dirjen Otda Kemendagri, Drs. Akmal Malik,M.Si. dalam rakor tersebut Akmal Malik menyampaikan rangkaian pelaksanaan Pilkada yang telah digelar bulan Desember 2020 lalu. Dimana selama pelaksanaannya berjalan dengan baik dan apa yang menjadi kekhawatiran masyarakat mengenai timbulnya klaster baru penularan covid-19 selama pelaksanaan pilkada tidak terjadi.

“melihat pelaksanaan pilkada serentak yang telah digelar kemaren adalah kegiatan yang tidak mudah namun dapat diselesaikan dengan bagus, bahkan hampir tidak terjadi apa yang dikhawatirkan masyarakat yaitu timbulnya klaster covid-19. karena itu Mendagri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan pelaksanaan pilkada”kata Akmal Malik.