Persiapan Pra PORA, KONI Aceh Singkil Evaluasi Program Cabor

oleh -95 views

ACEH SINGKIL | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Singkil melakukan evaluasi terhadap kegiatan cabang-cabang olah raga, dalam persiapan mengikuti even olahraga, pra Pekan Olah Raga Aceh (PRA PORA) mendatang.

Ketua Umum KONI Aceh Singkil, melalui Ketua V Sarbaini Agam, Rabu (17/2/21) mengatakan, evaluasi cabang olagraga (Cabor) dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Pra PORA mendatang.

Sehingga KONI Aceh Singkil, terus melakukan evaluasi terhadap kegiatan dan aktivitas dan program beberapa Cabor andalan dan seluruh Cabor yang ada.

Selanjutnya melalui even Pra Pora tersebut KONI Aceh Singkil akan berupaya merebut tiket PORA 2022 mendatang di Pidie.

“KONI Kabupaten Aceh Singkil melalui Ketua Tim Koordinator dan Pimcabor terus melakukan evaluasi beberapa persolan yang dihadapi para masing-masing Cabor tersebut,” kata Sarbaini.

Sebab selama ini selama Pandemi Covid-19 menyebabkan aktifitas dan kegiatan olahraga pun menurun.
Selanjutnya KONI kembali melakukan komunikasi dan berkoordinasi untuk mengajak para atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi Pra PORA.

“Sehingga seluruh cabang olah raga dapat ikut serta dalam Pra Pora mendatang,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Selasa (16/2/2021) di Kantor KONI Singkil dua koordinator membidangi beberapa cabang olahraga. Diantaranya Sumir Tanjung membidangi Cabor bola kecil dan besar. Kemudian Yus’an Ketua tim Koordinator yang membidangi Cabor bela diri, angkat berat, angkat besi, panahan dan olahraga bersenjata.

“Seluruh Cabor harus mempersiapkan atletnya masing-masing untuk mengikuti ajang Pra PORA untuk mengambil tiket PORA tahun depan, sebut Yusan Koordinator Cabor bela diri dan olahraga bersenjata.

Reporter : Saleh