Peringatan HUT RI Ke- 76 di Desa Batahan I Desa Multi Etnis Kecamatan Batahan Berlangsung Khidmat

oleh -651 views
Kades Batahan I Afnan Lubis SH ketika Menjadi Irup Pengibaran Bendera HUT RI Ke 76 (foto/ist)

Pada kegiatan itu dibantu oleh para Mahasiswa/i IAIN PSP yang Kuliah Kerja Lapangan ( KKL) di Desa Batahan I yang bertindak sebagai penggerek Bendera, MC, pembaca do’a dan Paduan suara, sedangkan dari Pemuda/i /Naposo /i Bulung/ Karang Taruna /Forum Anak Desa serta tokoh masyarakat yaitu pembaca Proklamasi saudara Sulaeman, Ajudan Pembina/ Inspektur Hatta, Komandan Upacara Sumardi Hasibuan dan Inspektur Upacara Kepala Desa yang dipanitiai oleh Ketua Sumard Hasibuan, Sekretaris Seri dan Bendahara Rosminah.

Inspektur upacara Afnan Lubis SH pada amantnya menyampaikan kepada peserta upacara agar kita tetap maju dan semangat dalam Berbangsa, Bernegara, Beragama, Berkeluarga dan Bermasyarakat sebagai semboyan pada HUT RE Ke 76 Tahun 2021 dengan semangat yel-yel semboyan serta tekat Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Mari kita hadapi dengan tangguh bencana yang sedang mendunia. Saat ini yaitu Virus Corona yang sudah setahun lebih kurang melanda kita dengan maksimal pemerintah pusat ( Presiden R I Ir.Joko Widodo red) terus berjuang agar Rakyat Indonesia tetap sehat, mari kita terus tumbuh berkembang dalam segala sektor terutama melaksanakan kewajiban kita. “Sebagai anak bangsa dan sebagai ummat yang beragam, mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT,” kata Afnan