Peringatan HUT ke-70 Tapse,l Musa Rajekshah : Jadikan Momentum Refleksi Perbaikan ke Depan

oleh -146 views
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di Kompleks Kantor Bupati Tapsel, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Selasa (24/11/2020).(Foto: Humas Pemprovsu)

TAPSEL| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di Kompleks Kantor Bupati Tapsel, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Selasa (24/11/2020).

Mengusung tema ‘Dengan Semangat Hari Jadi ke-70 Kita Rajut Kebersamaan Membangun Tapanuli Selatan Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera’, peringatan HUT dirangkai dengan penyerahan pertapakan Mess Provinsi Sumut di areal lebih dari 1,2 hektare, serta pemotongan nasi tumpeng.

Pembina Upacara Musa Rajekshah mengatakan, peringatan HUT ini sebagai rasa syukur atas pembangunan yang sudah terjadi. Pembangunan ini tentunya tidak terlepas dari kinerja kepala daerah, begitu juga stakeholders lainnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-70 untuk Kabupaten Tapanuli Selatan. Kita jadikan hari ini sebagai momentum untuk merefleksikan hal-hal baik yang perlu dipertahankan dan hal-hal yang harus segera diperbaiki,” ujar Musa Rajekshah.

Kabupaten Tapsel, lanjut Musa Rajekshah, memiliki potensi yang luar biasa. Tuhan menitipkan pemandangan alam yang begitu indah di Tapsel ini.

“Mari sama-sama kita jaga. Seperti tema HUT hari ini ‘Membangun Tapanuli Selatan Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera’. Mari bersama dan bersatu membangun Sumut Bermartabat. Kita maksimalkan potensi luar biasa yang diberikan Tuhan di Sumatera Utara ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga suasana kondusif dan tertib menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember mendatang.