Perhatian Komisi IV DPRD Riau Langsung ke Masyarakat

oleh -2.641 views

RIAU I Pelaksanaan acara syukuran perbaikan akses jalan masyarakat yang telah diaspal oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui bidang komisi IV DPRD Riau dari Fraksi Golkar Parisman Ikhwan, SE, MM. Sabtu (25/12/2021).

Acara syukuran yang diberikan oleh masyarakat bahwa Jalan Teropong RW 22, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.

Awalnya jalan teropong ini masih murni tanah yang berwarna merah yang di lintasi masyarakat untuk akses keluar masuk dari kota ke kampung. Masyarakat bekerjasama dengan desa mengusulkan untuk pengaspalan melalui Komisi IV DPRD Riau dari fraksi Golkar.

Dengan upaya dan kerja keras yang harus diperjuangkan oleh Parisman Ikhwan berhasil untuk pengaspalan jalan kampung menuju ke jalan teropong yang ada di Kelurahan Sidomulyo Barat Kota Pekanbaru.

Acara tersebut dihadiri masyarakat sebanyak 600 orang dan mengaku merasa semangat dan bangga dengan perjuangan dari komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan untuk rakyat.

Parisman Ikhwan mengatakan selama 20 tahun warga mengharapkan pengaspalan.

“Kami dari dapil IV baru berjuang untuk pengaspalan jalan ini,” sebutnya.

Acara tersebut turut dihadiri Kadis PU Provinsi Riau, Indra Pomi, Sekda Riau FX Harianto serta jajaran Forkompinda, Camat, Lurah dan masyarakat.

Reporter: Susanto