Penyidik Kejari Binjai Bekerja Keras Periksa Saksi Korupsi CCTV Dishub Binjai

oleh -53 views
Kantor Kejari Binjai (foto/ Arifin Pohan)

BINJAI| Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Binjai Donnel Haratua Sitinjak SH MH mengakui bahwa pihaknya tengah bekerja keras melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan dan pemeliharaan CCTV di Dinas Perhubungan (Dishub) kota Binjai yang dikerjakan pihak ketiga CV Agata Inti Mulia dan CV.Citra Sandhya.

” Tim Kejaksaan tengah bekerja keras dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan kita juga sudah melayangkan surat panggilan kepada saksi lainnya untuk diperiksa,” katanya kepada harian orbit saat dikonfirmasi jum’at (11/62/2021). Donnel Sitinjak SH MH juga menyampaikan komitmen pihaknya untuk mempercepat penuntasan kasus dugaan korupsi tersebut.

Mengenai kerugian negara, Donnel Sitinjak berkata: ” Kalau ditanya berapa besar kerugian Negara dari kasus dugaan Korupsi CCTV Dishub Binjai ,kami belum bisa memastikan nominal rupiahnya , sebab saat ini kami sedang berkordinasi dengan pihak BPKP Sumut , Nanti hasil pemeriksaan penghitungan yang akan menentukan PKN (Perhitungan kerugian Negara ) dan terakhirnya barulah kami menetapkan tersangkanya,” ungkap Donnel.