banner 728x250

Penunjukan Tuan Rumah Tournamen Pumah Cup ke 36 di Desa Gunung Intan Diduga Tidak Sesuai Musyawarah Bersama

Foto : Ilustrasi

MEDAN – Kompetisi sepak bola Pumah Cup yang dinaungi oleh Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Kecamatan Halongonan (IPPMH) Padang Lawas Utara (Paluta) yang akan dilaksanakan di Desa Gunung Intan diduga tidak sesuai hasil musyawarah bersama, hal ini di sampaikan oleh fahrul yang juga sebagai mahasiswa berasal dari halongonan. Kamis (14/4/2022) disalah satu Cafe di Kota Medan

Mahasiswa UIN ini menerangkan seharusnya setiap akan dilaksanakannya Tournamen Pumah Cup akan dilakukan diskusi bersama seluruh mahasiswa dan pemuda dari halongonan dan halongonan Timur tapi anehnya untuk tahun ini tak ada dan malah secara sepihak sudah ditetapkan di Desa Gunung Intan.

Dia mengatakan rasa kekecewaannya pada penetapan tuan rumah Pumah Cup tahun ini karena mereka tidak dilibatkan bahkan terkesan diabaikan.

“Saya dan kawan-kawan yang lain merasa sangat kecewa dan tidak dihargai lagi sebagai mahasiswa dari halongonan dan halongonan timur, padahal jauh-jauh hari kami sudah menanyakan kepada Pengurus IPPMH kapan di adakan musyawarah untuk pemilihan Tournamen Pumah Cup namun tidak ada jawaban dan tiba kita dapat kabar sudah di tetapkan di desa Gunung Intan” terangnya

Fahrul yang juga sudah beberapakali ikut serta menjadi Panitia Puma Cup meminta kedepannya agar tak ada “egoisme dan dikte” dari Pembina dan senioran IPPMH yang menginginkan Pumah Cup dilaksanakan di desanya agar acara Pumah Cup itu terlaksana atas keinginan dan musyawarah Bersama.

“kan sayang sekali kalo acara silaturahim itu tercederai karena “Egoisme dan dikte dari Pembina, senior dan ketua IPPMH,” katanya.

Sedikit informasi Pumah Cup adalah tournamen sepakbola silaturahim yang diwadahi oleh organisasi pemuda dan mahasiswa dari Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur (IPPMH) di Kabupaten Padang Lawas utara dan Tournamen Pumah Cup tersebut dilaksanakan setiap hari raya Idulfitri dan sudah dilaksanakan sebanyak 35 Kali. (Om-IS)