Pensiunan PNS Diharapkan Terus Berkarya dan Berbakti Pada Masyarakat

oleh -18 views

MEDAN| Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina mengharapkan agar para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap berkarya, serta berbakti kepada negara dan masyarakat. Karena pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian seorang abdi negara dan abdi masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekdaprov Sabrina dalam kegiatan pelepasan PNS Eselon II yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun) tahun 2020 yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Rabu (19/5/2021). PNS Eselon II yang memasuki masa pensiun antara lain, Anthony Siahaan, Ida Mariana Harahap, Erwin Lubis, Muhammad Yusuf, Suriadi Bahar dan Nouval Mahyar.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat jangan pernah berhenti untuk tetap berbakti pada bangsa dan negara. Saya minta pada pensiunan untuk tetap berkarya dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat,” ucap Sabrina.

Hadir di antaranya Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA Agus Tripriyono, dan Staf Ahli Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan Pemberdayaan Masyarakat Kaiman Turnip sekaligus Ketua Panitia Pelepasan PNS Pemprov Sumut Eselon II.