Pengurus IDI Abdya Resmi Dilantik

oleh -154 views

ABDYA| Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya(Abdya)masa bhakti 2021-2022 resmi dilantik di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan,Minggu(14/11/2021).

Kegiatan diawali dengan serah terima jabatan dari Ketua IDI lama dr.Safrizal kepada Ketua baru dr.Hessi Arfina masa bhakti 2021-2022. Selanjutnya dilaksanakan pelantikan oleh Ketua IDI Wilayah Aceh,Dr.Dr.Safrizal Rahman,M.Kes,Sp.oT dan janji pengurus yang dilantik.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim,SH dalam sambutannya mengatakan, pelayanan rumah sakit di Abdya dinilai sudah setara dengan rumah sakit lain baik di dalam maupun luar daerah, bahkan luar negeri.

Namun,ada satu yang kurang dan itu penting dan harus ditingkatkan, kekurangan itu adalah senyum ramah para petugasnya saat melayani mereka (pasien) yang datang, dan ini perlu ditambah agar setara dengan rumah sakit lainnya.

“Fasilitas RS (Rumah Sakit) luar negeri dan kita saya nilai sudah sama, tapi RSUTP kita satu aja yang kurang, yakni senyum. Bagaimana memperlakukan pasien itu sebagai tamu, itu bedanya,” ujarnya

Sementara,Ketua IDI Cabang Abdya,dr Hessi Arfina usai dilantik mengucapkan banyak terimkasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya.