Pengurus DDII Periode 2021-2025 Dikukuhkan di IAIN Cot Kala Langsa

oleh -25 views

LANGSA | Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM menghadiri seminar nasional edukasi penguatan Dakwah melalui lembaga keuangan syariah, bertempat di Aula Gedung Pasca Sarjana IAIN Cotkala langsa. Sabtu (6/3/2021).

Kehadiran Wakil Walikota Marzuki Hamid, menyampaikan selamat atas
pengukuhan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota langsa periode 2021 – 2025.

“Terima kasih apresiasi kepada penyelenggara acara ini yang telah sukses terselenggaranya pengukuhan ini,” katanya.

Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Pemko Langsa, berkomitmen melarang adanya hiburan malam atau Keyboard atau perbuatan maksiat lainnya sebagai pelaksananya Dinas Syariat Islam, hal ini terus bergeser dari Kota Langsa dan Pemko Langsa akan terus melarang perbuatan maksiat di Kota Langsa.

“Kehadiran Lembaga Dakwah ini merupakan bentuk Syi’ar kepada Ummat untuk memajukan Agama Islam di Kota Langsa,” katanya.

Khutbah jumat agar dikaitkan dengan Narkoba dan kebersihan, hal ini untuk menyelamatkan generasi muda dari pengaruh Narkoba, semoga kota langsa semakin bersih dan nyaman.

Pengukuhan DDII Kota langsa periode 2021 – 2025, berlangsung khidmat, turut dihadiri, Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid MM, Direktur pasca sarjana DR. Zulkarnaini, MA.

Ketua Umum terpilih Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia DR. Iskandar Budiman, M.cl.

Pengurus DDII yang hadir 30 orang, jumlah pengurus seluruhnya 67 Orang.
Warek I IAIN Cotkala langsa DR.M. Suhaili Sofiyan, Lc, MA.

Ketua Umum DDII propinsi Aceh DR. H. Muhammad AR. M.Ed undangan lainnya.

Adapun pengukuhan DDII kota langsa Periode 2021 – 2025 di kukuhkan oleh Ketum DDII Propinsi Aceh DR. H. Muhammad AR. M.Ed.

Reporter : Rusdi Hanafiah