Pemuda Muhammadiyah Aceh Singkil Sukses Musda Ke-5, Berikut Nama Pengurus Terpilih

oleh -120 views

ACEH SINGKIL| Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Singkil, kembali menetapkan Ustadz Mairedo Hafera sebagai ketua terpilih.
Kegiatan Forum Musyawarah tertinggi yang mengangkat tema “Ikhtiar Membangkitkan Semangat Kepemudaan, Menggali Potensi Kader berkemajuan dan Merekat Semangat Persatuan” di buka langsung oleh Bupati Aceh Singkil di wakili Assisten 2 bidang Ekonomi dan pembangunan Ir H Muzni Sp.

Yang tidak kalah penting Musda ke V ini didukung dan dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Singkil beserta Organisasi Otonom Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammdiyah Aceh, serta para sesepuh Muhammadiyah Aceh Singkil, Kepala Kemenag Aceh Singkil, BKPRMI Aceh Singkil serta Organisasi Kepemudaan Lainnya.

Musda ini juga diikuti 3 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yakni, PCPM Cabang Singkil, Gunung Meriah dan Pulau Banyak yang menjadi pemilik hak Suara dalam pemilihan pengurus periode 2018 – 2022 itu.

Dalam Musda yang berlangsung di Aula Bappeda, Sabtu (25/12) kemarin, Forum musyawarah menetapkan 9 unsur pimpinan Daerah sebagai tim formatur yang akan membentuk pengurus periode 2018-2022 serta seklaigus menetapkan Ketua, sekretaris dan bendahara.

Aggota DPRK Aceh Singkil Fairuz Akhyar, yang turut hadir dalam Musda tersebut kepada wartawan, Senin (27/12/21) menyampaikan, menghimbau para pemuda harus bersama-sama untuk membangun akhlak dan budi pekerti berlandaskan Al Qur’an dan hadist, sebutnya.