Pemprovsu Majukan Pariwisata Langkat, Bupati Apresiasi

oleh -15 views
Wagubsu Musa Rajekshah dan Bupati Langkat Terbit Rencana PA (foto/ist)

LANGKAT| Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) intens mendukung kemajuan destinasi Bukit Lawang dan Tangkahan Kabupaten Langkat untuk menjadi destinasi wisata kelas dunia.

Dukungannya getol dilakukan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmyadi melalui Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah. Dari melaksanakan beberapa kali rapat koordinasi lintas sektoral antara Pemprovsu dengan Pemerintah Kabupaten Langkat.

Baik bertempat di Kantor Gebernur Sumatera Utara dan di lokasi wisata Bukit Lawang, hingga menginap untuk melakukan peninjauan Bukit Lawang dan Tangkahan bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Atas dukungan itu, Bupati Langkat Terbit Rencana PA dengan didampingi Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, secara pribadi dan pemerintahan memberikan apresiasi. “Atas nama pribadi dan pemerintahan, saya ucapkan terima kasih kepada Pemprovsu,” sebut Bupati di Stabat, Rabu (12/1/2022).

Bupati pun mendoakan kinerja ini menjadi amal zariyah, sebab kemajuan wisata Tangkahan dan Bukit Lawang selain meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga meningkatkan ekonomi kerakyatan dan pelaku usaha wisata.

“Tentu kemajuan wisata dapat mensejahterakan masyarakat. Ini sejalan dengan visi misi Pemkab Langkat. Semoga menjadi amal ibadah,” sebut Bupati.