Pemprovsu Gelar Penandatanganan Kontrak Katalog Elektronik Lokal

oleh -58 views

MEDAN| Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) menggelar Penandatanganan Kontrak Katalog Elektronik Lokal untuk tenaga kebersihan dan keamanan, bersama para perusahaan penyedia jasa, di Ruang Rapat II Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (13/9/2021). Upaya ini dinilai akan mempermudah proses administrasi dan verifikasi rekanan yang terdaftar.

Membuka kegiatan, Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Afifi Lubis menyampaikan, bahwa pemerintah ingin memberikan kesempatan yang lebih baik kepada penyedia jasa dengan penyederhaan birokrasi. Mengingat perhatian besar KPK guna penataan yang lebih baik. Sehingga kesempatan luas diberikan kepada masyarakat yang ingin ikut dalam proses tender.

“Tuntutan digitalisasi di masa sekarang sudah menjadi kebutuhan. Pada akhirnya para penyedia jasa dengan pemerintah sudah paham dengan proses elektronifikasi seperti ini,” ujar Afifi Lubis, didampingi Kepala Biro PBJ Setdaprov Sumut Mulyono.