Pemko Medan Terima Hibah 4475 Thermogun dari KPU

oleh -86 views

MEDAN| Pasca pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020, KPU Kota Medan memberikan hibah sebayak 4.475 alat pemeriksa suhu tubuh (thermogun) kepada Pemko Medan. Diharapkan, thermogun tersebut dapat digunakan Pemko Medan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Medan.

Demikian terungkap dalam pertemuan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat ketika menerima komisioner KPU Kota Medan di Balai Kota Medan, Kamis (7/1/2021). Selanjutnya, thermogun akan dibagikan ke seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan di lingkungan Pemko Medan.

Atas pemberian hibah tersebut, Renward mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Medan. Terlebih, saat ini Pemko Medan juga membutuhkan alat tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penularan serta penyebaran virus yang saat ini mewabah di Indonesia, termasuk Kota Medan tersebut.

“Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan terima kasih. Alat ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi pandemi yang masih melanda. Selanjutnya, usai diterima akan segera kita bagikan ke seluruh OPD dan kecamatan se-Kota Medan,” kata Renward didampingi Kabag Perlengkapan dan Pengadaan Setdako Medan Bahrian Effendi.