Pemko Langsa Segarkan Kabinet Tahun 2022

oleh -40 views

LANGSA | Wali Kota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE mengambil sumpah sekaligus melantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), Pengawas (Eselon IV), Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang dihadiri oleh Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan ASN bertempat di Aula Cakra Donya Langsa, Jumat (5/8/2022).

Dalam sambutannya Usman Abdullah mengatakanan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (Esselon II) pada hari ini dilaksanakan dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong berdasarkan Hasil Uji Kompentensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai tindaklanjut Peraturan Pemerintah No : 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No : 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Kemudian, lanjut Usman Abdulah kegiatan pelantikan ini telah mendapat Rekomendasi/persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui surat No : B2739/JP.00.00/08/2022 Tanggal 03 Agustus 2022 perihal : Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Langsa.

“Jabatan adalah amanah. Jabatan adalah Kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang serta berperan aktif dalam program-program Pemko Langsa,” tegas Usman Abdullah.

Reporter : Rusdi Hanafiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.