Pemko Langsa Koordinasi Virtual, Mulai Terapkan Barcode Aplikasi ‘PeduliLindungi’

oleh -130 views

LANGSA| Kantor Sekretrariat Daerah Kota Langsa dan Sekretariat DPRK Langsa, Selasa, (2/11/2021) mulai menerapkan scan barcode aplikasi PeduliLindungi untuk menunjukkan sertifikat vaksin bagi setiap orang yang keluar masuk area perkantoran tersebut.

Walikota Langsa, Usman Abdullah, S.E usai mengikuti rapat Koordinasi secara Virtual bersama Panglima TNI dan Kapolri beserta Forkopimda seluruh Aceh di ruang Aula Satgas Covid 19 Kota Langsa ,Selasa (2/11/2021) secara resmi melaunching penggunaan Barcode aplikasi ‘PeduliLindungi’ di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

” Sesuai dengan Instruksi Gubernur Aceh Nomor 23/INSTR/2021 tentang pemeriksaan Covid- 19 bagi Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak serta Masyarakat saat memasuki lingkungan Perkantoran Pemerintah Aceh, maka terhitung mulai tanggal 2 November 2021 kami secara resmi melaunching Aplikasi PeduliLindungi di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa” ujarnya.

Walikota menambahkan penggunaan aplikasi ini tentu sangat membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menekan risiko penyebaran virus dan secara bertahap akan segera diterapkan di seluruh OPD dalam wilayah Kota Langsa.