Pemkab Palas Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

oleh -86 views
Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Kajari Palas Teuku Herizal, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Sekda Arpan Nasution, Ketua Baznas Palas H Abdul Haris, saat kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis kepada sejumlah korban bencana alam, di ruang Aula, Sekretariat Bupati Palas, Kantor SKPD Terpadu, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Rabu (28/7/2021) siang.

PALAS| Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Palas, menggelar kegiatan penyaluran bantuan kepada para korban bencana alam banjir, longsor dan bencana alam angin puting beliung yang terjadi di sejumlah wilayah kecamatan dan desa di Kabupaten Padang Lawas, beberapa waktu lalu. 

Kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis ini, berlangsung di ruang Aula, Sekretariat Bupati Palas, Kantor SKPD Terpadu, Sigala – gala, Kecamatan Barumun, Rabu (28/7/2021) siang.

“Mudah – mudahan bantuan ini berdaya guna dan bermanfaat bagi saudara saudari kita seluruh penerima kedepan”.harap Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam kutipan sambutannya, mewakili Bupati H Ali Sutan Harahap diacara ini.

Dikatakan Zarnawi sebelumnya, kejadian bencana alam adalah suatu peristiwa naas yang tidak terduga dan tidak diingini bersama. Untuk itu melalui kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Zarnawi kembali menyampaikan ucapan turut perihatin, kepada seluruh korban kejadian bencana alam, baik banjir, longsor dan angin puting beliaung yang terjadi beberapa waktu lalu di Palas. Juga kepada para korban kejadian bencana kebakaran, yang terlebih dahulu diberikan bantuan langsung oleh pihaknya, bekerjasama dengan Baznas Palas, kepada masing – masing korban.