Pejabat Lhokseumawe Suntik Vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Kesrem

oleh -157 views

LHOKSEUMAWE| Launching perdana suntik vaksin covid-19 corona pemerintah Kota Lhokseumawe melalui dinas kesehatan melakukan suntik vaksin berlangsung di Rumah Sakit TK IV IM.07.01 Lhokseumawe yang lebih dikenal dengan rumah sakit kesrem Rabu (10/2/2021).

Sementara itu Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya tidak hadir dan hanya diwakili oleh Wakil Wali Kota, Yusuf Muhammad, Sekretaris Daerah T Adnan dan Kabag Pemerintahan Rifyal.

Sementara pejabat utama yang divaksin hari ini yaitu Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, S.H.,M.Si dan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Kesrem TNI-AD TK IV IM.07.01 Lhokseumawe, Mayor Ckm dr Arief Puguh Sp.PD Kabag Pemerintahan Rifyal. Sementara sejumlah lainnya saat dites tensi darah melebihi dan berbagai kendala lainnya yang tidak bisa dilakukan vaksin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lhokseumawe T. Adnan mengatakan. “Hari ini serentak ya, jadi sama-sama udah kita saksikan ada beberapa perwakilan dari unsur TNI Polri yang disuntuk, termasuk para pejabat daerah yang ada di Kota Lhokseumawe”.

Kemudian dari Rektor Unimal tadi udah melakukan tes tensi namun hasil tensinya tinggi dan tidak bisa di vaksin, padahal beliau tadi kepingin sekali. Wakil Walikota juga tadi ingin vaksin, kemudian Pak Walikota tapi karena ada riwayat darah tinggi jadi tidak bisa vaksin, artinya karena kondisi kesehatan”, kata Sekda.