PDI Perjuangan Sumut Terima Pengurus Partai Golkar Sumut

oleh -46 views
Musa Rajecksah dan Djarot Syaiful Hidayat (foto/ist)

MEDAN| DPD Partai Golkar Sumut, dipimpin langsung Ketuanya Musa Rajeckshah lakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Medan Senin Sore (19/7/2021).

Kedatangan rombongan DPD Partai Golkar disambut dengan hidangan makanan produksi para petani dalam negeri seperti ubi dan pisang rebus, jeruk brastagi dan nasi kotak yang disediakan melalui dapur umum DPD PDI Perjuangan Sumut.

Rombongan diterima langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut yang sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan H Djarot Saiful Hidayat, didampingi Sekretaris DPD Dr Sutarto, Bendahara dr Meriahta Sitepu serta jajaran Pengurus DPD Perjuangan Sumut. Selain itu Hadir juga Ketua DPRD Sumut yang juga Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sumut Baskami Ginting.

Dalam Sambutannya H Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat datang kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar. “Selamat datang kepada Pengurus Partai Golkar ke Rumah besar Kaum Nasionalis DPD PDI Perjuangan Sumut,” ujar Djarot.

H Djarot juga menambahkan bahwa saat ini DPD PDI Perjuangan sedang mendirikan Dapur Umum untuk Masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) selama 7 hari yang dimulai pada Minggu (18/7/2021).

“Setiap hari kita mengantar makanan sebayak 500 Kotak untuk Pasien Covid-19 yang sedang melakukan Isoman, sedangkan pendanaan untuk kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong oleh pengurus dan Kader DPD PDI Perjuangan Sumut. Hal ini kita lakukan karena PDI Perjuangan sudah berkomitmen untuk bergotong-royong menanggulangi Covid 19,” terang Djarot.